TUNDA @bnii … 1302201empat

JAKARTA. Bank Internasional Indonesia (BII), yang akan menggelar paparan kinerja di sepanjang 2013 hari ini (Kamis, 13/2), terpaksa membatalkan rencana tersebut. Lalu, apa alasan BII membatalkan gelaran itu?

“Auditor kami masih diskusi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, kami belum bisa gelar paparan kinerja,” kata Taswin Zakaria, Presiden Direktur BII.

Sebelumnya, Esti Nugraheni, Kepala Divisi Komunikasi Perusahaan BII, menyampaikan, pihaknya akan menunda pelaksanaan paparan kinerja hingga minggu depan.

“Kami akan menyampaikan kepastian tanggal pelaksanaan kepada rekan media,” ujar Esti.

http://keuangan.kontan.co.id/news/apa-alasan-bii-membatalkan-paparan-kinerjanya

Sumber : KONTAN.CO.ID
JAKARTA – Manajemen PT.Bank Internasional Indonesia (BII) Tbk (BNII) menunda pengumuman Laporan Kinerja BII Full Year 2013 yang sedianya dilaksanakan pada Kamis, 13 Februari 2014.

“Melalui surat ini disampaikan bahwa “Jumpa Pers Laporan Kinerja BII Full Year 2013” yang rencananya berlangsung pada 13 Februari 2014, ditunda pelaksanaannya hingga minggu depan,” kata Kepala Divisi Komunikasi Perusahaan BII, Esti Nugraheni, Rabu (13/2).

Esti tidak menjelaskan lebih rinci alasan penundaan publikasi laporan keuangan BII tahun 2013 tersebut.

“Kami akan menyampaikan kepastian tanggal pelaksanaan kepada rekan media pada kesempatan pertama,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, pagi ini.

http://finansial.bisnis.com/read/20140213/90/203039/bii-tunda-pengumuman-laporan-kinerja-2013
JAKARTA. Bank Internasional Indonesia (BII) belum memiliki rencana penambahan modal maupun pelepasan saham anak usaha ke publik. Menurut manajemen BII, anak perusahaan masih bisa bertumbuh melalui penerbitan obligasi.

“Belum ada rencana IPO-kan anak perusahaan. Penambahan modal belum juga,” terang Taswin Zakaria, Presiden Direktur BII, Kamis (13/2).

Menurut Taswin, pertumbuhan anak perusahaan BII masih bisa diimbangi dengan penerbitan obligasi. Sayang, Taswin tidak membeberkan proyeksi pertumbuhan kontribusi anak perusahaan terhadap bisnis BII.

“Besaran pertumbuhan (kontribusi) saya tidak ingat,” jelas Taswin. Taswin hanya bilang, anak perusahaan yang paling besar memberikan kontribusi adalah BII Finance.

Asal tahu saja, selain BII Finance, BII juga memiliki anak usaha lainnya yakni WOM Finance.

http://keuangan.kontan.co.id/news/bii-belum-berencana-tambah-modal-anak-usaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s