lojal.com @bbri … 131013

Lojai menggandeng BRI dan BCA
Oleh Dyah Megasari – Jumat, 11 Oktober 2013 | 16:21 WIB

JAKARTA. Usai merilis konsep belanja cicilan dengan kartu kredit yang menyabet rekor MURI pada 2012 lalu, kemudian merilis Android Apps dan Blackberry Apps, Lojai.com memperluas cakupan alat pembayaran menggunakan kartu debit, e-Pay dengan menggandeng dua bank besar yakni BRI dan BCA.
“Kami memberikan pilihan lain kepada konsumen dalam berbelanja. Lojai.com berkolaborasi dengan e-Pay BRI dan BCA Klikpay dan Mobile Cash. Ini memberikan kesempatan kepada konsumen yang lebih suka membayar tunai dibandingkan mencicil,” kata Agus Tjandra, CEO sekaligus founder Lojai.com dalam keterangan persnya, Jumat (11/10).
Selain memberikan pilihan kepada konsumen, belanja menggunakan kartu debit seperti e-Pay BRI atau BCA Klikpay, konsumen juga dapat mengontrol pengeluaran.
Penambahan fasilitas pembayaran dengan kartu debit dan Mobile Cash merupakan nilai tambah bagi konsumen yang belum memiliki kartu kredit, atau dengan alasan tertentu tidak mau menggunakan kartu kredit untuk belanja online.
“Target utama kami tetap konsumen yang belanja dengan kartu kredit. Untuk sistem di luar kartu kredit, misalnya dengan debit, hanya mencakup 10-20 persen transaksi pada tahun ini,” imbuh Agus.
Direktur Konsumer Bank BRI A Toni Soetirto mengungkapkan e-Pay BRI yang dirilis pada April silam ditujukan untuk memfasilitasi kebutuhan pembayaran masyarakat dalam melakukan transaksi dan belanja secara online yang makin meningkat.
Ia mengklaim, e-Pay BRI lebih praktis bagi pengguna internet banking BRI karena tidak perlu melakukan aktivasi lagi untuk dapat melakukan e-Pay. User internet banking BRI secara otomatis memiliki layanan mulai dari transaksi finansial hingga pembayaran e-Commerce.
BRI juga menjamin keamanan transaksi karena setiap transaksi pembayaran menggunakan e-Pay BRI, akan dilengkapi dengan paycode yang langsung dikirim ke ponsel nasabah serta dilengkapi dengan password internet banking.
Dengan adanya e-Pay BRI ini diharapkan akan memberikan kemudahan kepada lebih dari 500 ribu pengguna internet banking BRI, serta dapat memberikan alternatif sarana pembayaran online yang praktis, termasuk bagi nasabah BRI yang ingin berbelanja di Lojai.com.
“Dengan menjalin kolaborasi yang solid dengan bank tepercaya seperti BRI, konsumen tak perlu lagi takut belanja online di Lojai.com,” timpal Agus.
Tak berhenti sampai di situ, untuk meluaskan cakupan konsumen, Lojai.com juga akan berkolaborasi dengan sejumlah bank untuk transaksi menggunakan kartu debit, yaitu Bank Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Bank Mega dan Bank Permata. Persaingan E-Commerce di Indonesia Ketat Agus tak memungkiri persaingan bisnis e-commerce di Indonesia ketat, karena potensi di Indonesia amat menjanjikan. (TribunNews)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s