koleksi warteg saham gw @+500% … 041013

sejak September 2012, HARGA TUTUP harian koleksi saham @warteg gw BERFLUKTUASI: 12 TURUN, 11 naek; tapi AVG yang gw RAUP semuanya BERHASIL ditekan di bawah HARGA TUTUP, kecuali 1 saham … JUGA gw sukses MENINGKATKAN SELISIH POTENTIAL GAIN % kasar secara indikatif hingga 500% terhadap tren harga tutup: SAAT KRISIS MINI, gw TAKLUKKAN HARGA SAHAM BUMI dan 21 Saham lainnya

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI)

BRI (BBRI) masuk urutan ke-2 perusahaan terbaik asal Indonesia versi Majalah Forbes. Untuk urutan dunia, bank pelat merah ini masuk urutan ke-461 atau naik dari peringkat 479 di tahun 2012. Total penjualan BRI senilai US$ 6 miliar, laba bersih US$ 1,9 miliar dan aset senilai US$ 57 miliar.

Leave a Reply

