bbri EMANG berhargA … 100511

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) masuk dalam jajaran 500 merek bank paling bernilai tinggi sedunia (The World’s 500 Most Valuable Banking Brands 2011).

Bahkan jika dibandingkan dengan bank di Indonesia, BRI menduduki peringkat tertinggi. Dalam The World’s 500 Most Valuable Banking Brands 2011, brand value BRI bernilai USD682 juta. Dengan nilai itu, BRI menempati peringkat 193.Direktur Operasional BRI Sarwono Sudarto mengatakan,penghargaan tersebut telah diterima BRI dari Perwakilan Brand Finance untuk Indonesia,kemarin.

“Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Brand Finance. Adanya penghargaan ini merupakan pengakuan dari lembaga internasional secara tersurat kepada brand BRI namun secara tersirat pengakuan atas kinerja BRI”ujar Sarwono. Sarwono menambahkan, prestasi ini merupakan hasil kerja keras dari semua jajaran pekerja dan manajemen BRI. “Prestasi yang membanggakan bagi kami.

Banking brand BRI makin dikenal luas di seluruh dunia,”tegas Sarwono. Dia mengatakan bahwa merek perbankan BRI dimulai dari micro finance, kemudian menguat secara korporasi.Lalu berkembang luas dan pesat ke segmen lainnya, termasuk consumer bankingdan layanan e-banking BRI. ”Ini sudah menjadi bagian dari strategi kami,tidak hanya kuat di perdesaan,namun juga mampu berperan di perkotaan,’’ katanya.

http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/397677

/Sumber : SEPUTAR INDONESIA

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s