saat CITIBANK DIGEBUK, bbri …:P : 140411

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) menargetkan mengoperasikan sebanyak sebanyak 20 sentra nasabah prioritas untuk menggarap potensi nasabah maupun calon nasabah di segmen menengah ke atas.

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Toni Soetirto, mengatakan selain melayani kebutuhan nasabah terkait proses transaksi, melalui sentra layanan BRI prioritas perseroan juga memberikan jasa konsultasi pengelolaan kekayaan nasabah (wealth management) sehingga bisa menjadi edukasi tersendiri bagi nasabah.

“Ini adalah latar belakang perseroan meluncurkan layanan BRI prioritas yaitu khusus untuk nasabah dengan financial asset di atas rata-rata,” tukasnya di Jakarta, Rabu (13/4).

Toni juga menambahkan potensi nasabah prioritas ini tidak hanya didominasi oleh kota-kota besar di Pulau Jawa saja, namun juga potensi di luar pulau Jawa seperti Kalimantan.

“Upaya membidik pasar Kalimantan tersebut, diwujudkan perseroan dengan membuka sentra layanan BRI prioritas di Balikpapan, Kalimantan Timur,” tuturnya.

Pembukaan sentra layanan BRI prioritas di Balikpapan itu diharapkannya dapat memberi kontribusi signifikan bagi perkembangan perekonomian masyarakat Balikpapan dan Kalimantan Timur secara umum.

“Selain di Balikpapan ini, perseroan berencana membuka di Semarang, Malang, Banjarmasin dan Medan,” tukasnya.

http://www.imq21.com/news/read/27464/20110414/081032/2011-BRI-Targetkan-20-Sentra-Nasabah-Prioritas.html

Sumber : IMQ JAKARTA

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s