bank mandiri internet banking IN TROUBLE … 211210

Selasa, 21/12/2010 14:54 WIB

Internet Banking Bank Mandiri Tak Bisa Diakses Sejak Pagi
Ardhi Suryadhi – detikinet

Jakarta – Masalah yang menaungi layanan internet banking Bank Mandiri ternyata sudah terjadi sejak pagi hari. Pantas saja, pengguna sulit sekali untuk login.

Menurut pihak customer service Mandiri Call yang dihubungi di nomor layanan 14000, di sistem mereka permasalahan tersebut tercatat sudah terjadi sejak pukul 9.40 WIB.

Sampai kapan masalah ini bakal terjadi? “Kami masih belum bisa memastikannya,” tukas sang petugas kepada detikINET di ujung telepon sana, Selasa (21/12/2010).

Nasabah Bank Mandiri yang kecewa pun sudah ada yang melaporkan kejadian ini melalui surat elektronik ke redaksi detikINET.

“Kelihatannya Bank Mandiri lalai mengurus SSL certificate. Sampai e-mail ini ditulis, akses untuk login di internet banking Bank Mandiri masih menampilkan status Certificate Has Been Revoked,” tukasnya.

Berikut adalah keterangan yang akan didapati nasabah ketika ingin login di situs http://www.bankmandiri.co.id:

Secure Connection Failed

An error occurred during a connection to ib.bankmandiri.co.id.
Peer’s Certificate has been revoked.
(Error code: sec_error_revoked_certificate)

* The page you are trying to view can not be shown because the authenticity of the received data could not be verified.
* Please contact the web site owners to inform them of this problem. Alternatively, use the command found in the help menu to report this broken site.

( ash / rns )

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s