bnii MEMBUJUK nasabah, TRU$ … 061110

Ekspansi Bisnis, BII Andalkan Biingkisan Beruntun
Jum’at, 5 November 2010 – 19:49 wib

Ade Hapsari Lestarini – Okezone

JAKARTA – PT Bank International Indonesia (BII) melakukan ekspansi bisnis di bidang perbankan konsumer yang akan mengembangkan program perbankan unggulan dengan terus memasarkan program-program unggulan BII kepada masyarakat.

Pengembangan program tersebut dilihat dari adanya pengembangan loyalty program seperti Biingkisan Beruntun, di mana BII akan terus mengembangkannya kepada masyarakat dan program ini diluncurkan untuk periode kedua yang akan berakhir 28 Februari 2011.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Perbankan Konsumer BII Stephen Liestyo, dalam keterangan tertulisnya kepada okezone, di Jakarta, Jumat (5/11/2010).

Menurut Stephen, program ini juga menjadi bagian dari upaya BII dalam meningkatkan dana pihak ketiga (DPK) khususnya tabungan. Program ini telah memberikan kontribusi positif bagi peningkatan dana simpanan nasabah sebesar 23 persen, dari Rp42,4 triliun pada 30 Juni 2009 menjadi Rp52,2 triliun pada 30 Juni 2010.

Di sisi lain, BII juga melakukan pengundian hadiah utama periode pertama Biingkisan Beruntun 2010 berupa mobil Jaguar tipe XF serta hadiah bulanan berupa mobil Avanza dan emas seberat 10 gram (gr).

Pengundian tersebut dihadiri oleh Presiden Komisaris BII Tan Sri Megat Zaharuddin, Presiden Direktur BII Ridha Wirakusumah serta Direktur Perbankan Konsumer Stephen Liestyo dengan disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial, Pemda DKI, Notaris, Polri, manajemen dan nasabah BII di Jakarta.

Program ini merupakan kelanjutan dari program Bingkisan Beruntun periode pertama yang berakhir 31 Agustus 2010 mengekor kesuksesannya di 2009. Pada 2010, program yang mengusung tema ’Sekali Menabung, Hadiahnya Beruntun’.

“Kami memperkaya program ini dengan dua periode program dan empat program hadiah dengan pilihan hadiah yang lebih beragam. Ini dilakukan dengan memperhatikan respons dan masukan yang sangat positif dari nasabah dalam program sebelumnya,” tambah Stephen.

Nasabah yang berhak mengikuti program hadiah bulanan adalah nasabah yang memiliki saldo minimal Rp1 juta. Pengundian dilakukan berdasarkan akumulasi dari jumlah poin harian dan bulanan yang diperoleh nasabah.

Adapun dalam program Hadiah Bulanan, pemenang yang sudah menang di suatu periode tetap memiliki kesempatan untuk menang lagi di bulan berikutnya, oleh karena itu program ini dinamakan ’Biingkisan Beruntun’.

Bagi nasabah yang hendak mengikuti program Direct Gift wajib melakukan penempatan dana baru (fresh fund) di rekening BII Tabungan, BII Tabungan Gold dan BII Woman One. Penempatan dana baru tersebut akan diblokir selama 180 hari.

Adapun program baru dalam Biingkisan Beruntun 2010 periode II yaitu pembukaan rekening ditujukan bagi nasabah baru yang membuka rekening BII Tabungan atau BII Woman One minimal Rp3 juta atau Rp10 juta untuk BII Tabungan Gold dan bersedia diblokir selama jangka waktu tertentu.(ade)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s